Saturday, September 27, 2014

Indikator Profitable

Indikator merupakan alat bantu kita dalam menganalisa apakah kondisi sedang naik atau turun bahkan sadeways, selama trading sudah ratusan indikator yang saya gunakan namun akhirnya saya temukan indikator yang simpel dan profitabel.
Hal pertama yang perlu di perhatikan dalam indikator ini adalah jangan melawan trend, lihat apa yang ada di indikator maka akan selamat. tentunya tidak seratus persen indikator ini benar tetapi minimal dengan indikator ini kita bisa mengetahui kondisi pasar yang sedang terjadi saat ini.
indikator ini saya namakan indikator sederhana karena hanya menggunakan EMA 8 dan EMA 21 dengan TF 4 hr akan lebih bagus lagi kalau anda mau pakai TF 1 days.
Ditambah sendiri dengan FIBO maka akan semakin mantap anda dalam bertrading berikut contoh gambar indikator sederhana ini.

Analisa:

Garis biru merupakan ema 8 dan garis merah merupakan ema 21, dari gambar diatas ema 8 berada dibawah ema 21 maka opsi yang kita ambil adalah sell dalam artian sepanjang garis biru masih dibawah garis merah maka opsinya hanya sell begitu juga apabila terjadi sebaliknya maka opsi kita hanyalah buy.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home