Sunday, December 1, 2013

Tips Aman Belajar Praktek Forex Buat Pemula

Sobat aku ingin berbagi bagaimana cara agar kita aman dari call margin pada saat trading, tentunya ini buat pemula seperti saya dan buat yang punya modal pas-pasan aja. karena resiko main forex memang termasuk tinggi bisa bisa uang melayang dalam hitungan detik saja.

ini tips aman praktek maen forex:

1. Karena masih belajar cari spread yang kecil aja.
2. Buka dengan lot 0.01 memang dapetnya hanya recehan tetapi daripada modal bablas mending gitu kan, sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit katanya...
3. Pilih akun cent/micro aja untuk latihan praktek trading forex daripada akun demo biar kita semangat.
4. Pahami pergerakan harganya dari waktu ke waktu untuk mengetahui bagaimana karakteristiknya.

Nanti kalau dah jago bisa pasang lot yang besar dan tambahin modalnya yang besar juga, dan cari broker yang recomended. Ok mudah-mudahan ada manfaatnya...

ingin nonton film gratis di https://nontonfilmgratis123.com/

Labels:

1 Comments:

At May 30, 2017 at 6:51 PM , Anonymous Anonymous said...

halo, Perkenalkan, Nama saya siti Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

Sincerely
Siti
Business Development
ForexMart www.forexmart.com
siti@forexmart.com 
Skype – siti_0623
WA - +62 821-1275-7858

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home